Friday, July 20, 2012

ByPass Paket Tri AON 21 July 2012

lagi musim paket Tere AON untuk 10 situs populer cek di *234# seterah mau daftar paket yang bulanan atau tahunan.
ayo di bypass biar bisa akses ke situs yang lainnya
pake ultrasurf atau lebih di kenal susu
masukin proxy yang saat ini aktif 213.42.124.107 port 80.
seperti biasa set proxy pada mozilla 127.0.0.1:9666
untuk Internet Downloadn Manager set proxy sama kaya browser 127.0.0.1:9666
download disini software ultrasurf nya

sekian - semoga bermanfaat
beda tempat beda rasa beda muka beda pemikiran
keep share

mohon maaf kalo ada tidak berkenan kalo ane ngeshare trik ini

28 comments:

  1. ada proxy yg laen gak gan?
    Yg entu lelet bgt

    ReplyDelete
  2. bisa pake ini 210.253.96.152 port 80 siapa tau kenceng gan.
    atau bisa scan sendiri dari situs ini http://spys.ru/en/free-proxy-list/
    atau yang lainnya

    ReplyDelete
  3. gan ane ad mslh nh gan...
    susu.a cannot konek k server ktnye gan...
    ap ad solusi ny gan?? d bntu y gan
    mksh sblmnya gsn

    ReplyDelete
  4. sebelumnya ente udah daftar paket AON yang bisa akses 10 situs populer fullspeed itu udah apa belom gan ?

    sebelumnya makasih kunjungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan... ane udh dftr aon semnggu yg lalu, trus emng cma 10sites doang...
      ane konekin trus ane buka susu... dia 'connecting server' mulu gan, trus bis lama ngguin eh mlah cannot konek kt.a gan... ap ad d setting2 lg gan??

      Delete
    2. pastiin udah di seting proxy nya gan masuk ke option > trus ke kolom proxy settings > ceklist manual proxy > set proxy host 210.253.96.152 > proxy port 80 > okeeee
      trus kalo udah connect browser di seting proxy nya juga jadi 127.0.0.1 port 9666 biar listen susu

      Delete
    3. ok gan,, stlh d cb2 trnyta ad d projiny gan knp ane ga bsa konek2 gan.. pas ane mke 161.139 bisa gan konek tp y ntu td speednya keong gan,,,
      masi ad proji yg laen ga gan??
      nyari proji yg yahud enaknya dmn y gan??

      Delete
  5. ane dapet 213.42.124.107:80 lumayan yang 210.253.96.152 kaya nya udah ga nyantol.

    bisa scan sendiri dari situs di bawah ini ane saranin yang port 80
    http://spys.ru/en/free-proxy-list
    http://proxy-list.org/en

    atau googling aja keyword nya proxy list

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan mksi sangat gan...
      tempt mnntukan koneksi y gan, ntu proji nte kasi ga work d ane gan hehe tetep mke yg awal speed cma 30km/jam,lmyn lh

      Delete
  6. Gan, susu di ane kog contacting server mlulu ya?
    Udah nyoba tuh proxy, susunya gak ada yg mau konek!

    ReplyDelete
  7. susunya pake yang basi biar cepet nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susu basi nya versi berapa, gan! Pake versi 11 dan 12, contacting server mlulu! Mungkinkah proxy nya?

      Delete
    2. gan klo biar bsa nyedot indowe^Ster kdu d gmn in yh gan??

      Delete
  8. proxy ane dapet dari sini http://bit.ly/OG05Ql lumayan wuzz jajal aja satu2 yg mana yg nyantol & yang mana yg cepet.
    ane pake susu u1017, U1102 nyantol dua2 nya gan.
    coba download dari link di atas nanti ane kasih relink download susunya

    @yusuf : waduh itu ane juga belom tau ngatasinnya gan.

    ReplyDelete
  9. Sudah bisa nyusu, gan! Alhamdulillah!
    Masalah proxy basi aja ternyata! Thanks! :D

    ReplyDelete
  10. mangstap sangat gan...
    dongdot yutub lumayan dah pake tere dapet 130km/jam...
    tengkyu somat atas ilmunya...
    jzkml khoir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan semoga bermanfaat :)
      jangan lupa like fanspagenya di facebook http://on.fb.me/MxsvxE

      Delete
    2. cap jempol ane udah melekat gan...
      keep share...
      ada tutor gabungin su dg proxfier gak gan...?
      dari kemaren ane nyoba gak nyanthol-nyanthol...

      Delete
    3. ga nyantolnya dimana gan ..?

      Delete
    4. di PF nya gak ada koneksi yg active tu gan,,,
      padahal dah ngikutin tutor yang ini gan..
      http://www.icalcell.com/2011/08/cara-menggabungkan-ultrasurf-dengan.html
      ada yang salah kah? mohon pencerahan gan...

      Delete
    5. oh nih gan http://bit.ly/P8k0g9 ane buatin buat ente... :D
      buat PF versi 2.9

      Delete
    6. wuzzz.. mangstab kale...
      oret mas gan... ane pelajari dullu ya...
      tank kayu somat...

      Delete
    7. kok masih gak nyanthol ya gan??? "0 active conection"
      ini skrinsut setingan ane gan...
      http://s19.postimage.org/5hbaul5ub/skirnsut.jpg

      Delete
    8. yang di proxy seting unceklist semua gan.
      trus option > advanced > HTTP traffic > ceklist redirect > trus isi proxy ultrasurf 127.0.0.1 port 9666

      Delete
    9. satu lagi masalah ane gan... sebelumnaya ane mohon maap ya klo terlalu oon.. maklum nubi..hhihi..
      setiap ane install pf 2.9+serial and restart pc, kok avira ane jd disable web protec sama mail protectionya ya gan???
      kenapa nii?? mohon pencerahan gan.. jazkmlh khoir ktsr..

      Delete
    10. waduh sorry gan bukan ga mau bantu nih..
      ane kurang tahu soal avira ane biasanya pake avg.
      di enable protection aja haha :D

      Delete
  11. coba ke sini gan..
    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15829192

    ReplyDelete